Bisakah Saya Membeli Rumah?

Andreas

Bisakah Saya Membeli Rumah?

Apakah Anda berada pada titik kehidupan di mana Anda ingin pindah dari apartemen Anda dan ke rumah Anda sendiri? Meskipun tinggal di sebuah rumah mungkin terdengar fantastis, ia juga dilengkapi dengan label harga yang sangat besar.

Bisakah Anda Membeli Rumah?

Ini adalah pertanyaan paling penting yang bisa Anda tanyakan pada diri sendiri sebelum terjun ke hipotek baru. Anda akan terkejut betapa banyak orang tidak menganggap ini serius!

Membeli rumah adalah keputusan besar yang akan berdampak pada Anda bukan hanya sekarang, tetapi untuk tahun-tahun mendatang, terutama jika Anda ingin membeli rumah untuk jangka panjang. Ketentuan hipotek sama pentingnya dengan harga itu sendiri.

Tergantung pada jenis suku bunga yang Anda dapatkan dan apa yang terjadi di masa depan dengan pasar perumahan, rumah yang Anda mampu sekarang mungkin atau mungkin tidak terjangkau dalam jangka panjang.

Ketika bertanya pada diri sendiri apakah Anda dapat membeli rumah atau tidak, dua hal yang harus Anda tentukan adalah penghasilan bulanan dan pengeluaran bulanan Anda.

Penghasilan Anda jelas sangat sederhana, kecuali jika Anda bekerja sendiri dan penghasilan Anda beragam. Jika ya, Anda harus menghitung semuanya menggunakan penghasilan minimum yang mungkin Anda terima. Pengeluaran Anda akan mencakup pembayaran hipotek, pembayaran asuransi pemilik rumah, pajak properti, dan pembunuhan yang mungkin sudah Anda bayarkan seperti makanan, gas, asuransi lain, pembayaran mobil, setiap utang lain yang ada, perlengkapan rumah tangga, pengeluaran medis, dan seterusnya.

Baca Juga:  Perbedaan Antara Pendapatan Bersih & Kotor untuk Bisnis

Apa yang Anda hitung sekarang akan memberi Anda gagasan tentang apa yang Anda mampu, meskipun bukan gambaran lengkap karena masa depan memerlukan perubahan dan ketidakpastian. Perubahan dalam pendapatan dan pengeluaran Anda tidak hanya mungkin, tetapi kemungkinan besar. Dengan mengingat hal itu, Anda ingin memberi diri Anda cukup banyak penyangga untuk perubahan.

Kalkulator Online

Anda dapat memulai pencarian Anda dengan menggunakan kalkulator online yang akan memberi Anda gambaran samar tentang batas yang harus Anda perhatikan untuk pembayaran hipotek bulanan dan total harga rumah. Untuk setiap rumah yang Anda pertimbangkan untuk membeli dengan serius, Anda harus menjalankan sendiri semua nomornya. Perhitungan Anda dapat menentukan apakah Anda bahagia dan aman di masa depan atau menghadapi penyitaan dan berjuang untuk makan setiap bulan.

Satu hal terakhir yang perlu dicermati adalah jenis suku bunga yang Anda terima dalam persyaratan pinjaman Anda. Suku bunga tetap dan dapat disesuaikan memiliki kelebihan dan kekurangan, meskipun satu keuntungan dari suku bunga tetap adalah bahwa mereka dapat diprediksi.

Tarif yang dapat disesuaikan tidak dapat diprediksi dan tunduk pada perubahan yang memengaruhi pasar perumahan. Ini berarti mereka bisa naik, bisa turun. Dalam sejarah baru-baru ini mereka memang naik – naik – yang merupakan salah satu alasan utama mengapa begitu banyak rumah sekarang disita.

Baca Juga:  5 Hal yang Membuat Orang Menyukai Sebuah Merek Bisnis

Untuk Apa Tingkat Hipotek yang Dapat Disesuaikan?

Untuk pembeli rumah jangka pendek yang berencana berada di rumah hanya untuk beberapa tahun, mereka dapat menurunkan suku bunga menjadi suku bunga tetap yang rendah. Namun setelah beberapa tahun kurs itu melayang terhadap indeks pasar, jadi setelah itu tidak ada jaminan. Pembeli jangka panjang dapat menikmati lebih banyak prediktabilitas dan kepastian dengan kurs tetap.

Membeli rumah akan mengubah jalan hidup Anda selanjutnya, jadi pilihlah dengan bijak. Jika Anda perlu menunggu beberapa tahun atau mendapatkan rumah yang lebih kecil atau rumah di daerah pedesaan, itu belum tentu akhir dunia. Lebih baik melakukan itu daripada mencoba dan membeli rumah yang tidak akan mampu Anda bayar dalam beberapa tahun.

Tags

Share:

Related Post