London – Objek Wisata Sempurna Untuk Anda

Andreas

London - Objek Wisata Sempurna Untuk Anda

London, ibukota Inggris Raya dan Inggris adalah kota global terkemuka. Kota dunia ini dengan kekuatan di bidang seni, pendidikan, perdagangan, mode, hiburan, kesehatan, keuangan, layanan profesional, media, pengembangan dan penelitian, transportasi, dan pariwisata, semuanya berkontribusi terhadap kinerjanya. Kota memiliki beragam budaya dan manusia. Selama dua milenium, London telah menjadi pemukiman besar yang didirikan oleh orang Romawi yang memanggilnya Londinium.

London berdenyut dan sebuah kota metropolis yang menarik dari milenium baru dunia. Kota ini adalah tempat meleburnya kosmopolitan baik orang-orang maupun budaya dan merupakan kota yang sangat menarik dengan beragam kontras. Itu adalah permata berharga dari Kerajaan Inggris yang penuh dengan situs bersejarah dan kekayaan budaya. Itu salah satu kota paling glamor di dunia. Kota ini adalah pemimpin dalam bidang keuangan, arsitektur dan desain. Itu adalah rumah bagi budaya yang membentang di dunia. Kota yang dengan bangga mempertahankan tradisi. London adalah tempat yang sempurna untuk perjalanan Anda.

London Adalah Kota Untuk Perjalanan Sempurna Anda

London adalah kota yang sangat mudah dinavigasi. Kota padat untuk dijelajahi dengan berjalan kaki. Kota yang luar biasa ini dibangun dengan simbol ikonik dan salah satu yang paling mudah dan dikenal adalah Tower Bridge. Tower Bridge adalah pengingat yang mengesankan dari ekspansi cepat London selama revolusi industri. Near the River Thames adalah rumah parlemen – Istana Westminster dan Big Ben yang terkenal mengingatkan orang-orang di seluruh kota tentang waktu setiap jam pada jam tersebut.

Baca Juga:  Eksplorasi Dusun Semilir: Keindahan Tersembunyi di Jantung Jawa Tengah

Saya akan membutuhkan lebih banyak halaman untuk menjelaskan tentang tempat-tempat wisata di London. Cara terbaik untuk dilakukan adalah melihat gambar dan video sehingga Anda akan tahu persis ke mana harus pergi dan apa yang harus dilakukan. Museum seni, keindahan arsitektur, Pengawal Queens, berlayar di Sungai Thames, museum bersejarah pertahanan hebat selama Perang Dunia II, banyak taman indah dengan Hyde Park yang paling terkenal dan berjalan tak terlupakan melalui Madame Tussauds – patung lilin hanyalah tempat untuk dikunjungi ketika Anda berada di London. Ikuti The London Eye untuk mendapatkan pemandangan romantis dan unik kota kosmopolitan ini. Nikmati di pusat perbelanjaan London dan kehidupan malamnya yang tak terlupakan.

Tempat untuk dikunjungi dan melihat ketika Anda berada di London adalah: Menara London, London Eye, Istana Buckingham, London Dungeon, Madame Tussauds, Istana Westminster, Museum Sejarah Alam, Katedral St. Paul, Tate Modern, Jembatan Menara, London Underground, Kebun Binatang London, Museum Victoria dan Albert, Big Ben, Museum Inggris, Biara Westminster, Akuarium London Sea Life, Trafalgar Square, Hyde Park, Ruang Perang Churchill, The London Bridge Experience, Teater Globe, Museum Sains, HMS Belfast, Gedung Opera Royal, Museum Bahari Nasional, Taman St. James, Istana Kensington, Museum London, London Pusat, Galeri Potret Nasional, Taman Regent, Tate Britain, Memorial Perintah Bomber RAF, Aula Royal Albert, Cutty Sark, Monumen Kebakaran Besar London, The O2, Museum Horniman, dan Penjaga Queens.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Pulau Menakjubkan di Indonesia

Tags

Share:

Related Post