Houston – Temukan Objek Wisata Terbaik Anda

Andreas

Houston - Temukan Objek Wisata Terbaik Anda

Houston adalah ibukota energi dunia barat. Itu adalah kota terbesar dan terpadat di Texas. Kita dapat mengatakan bahwa segala sesuatu di kota ini dibawa melalui laut melalui Teluk Meksiko. Ekonomi kota didorong oleh minyak bumi. Seperti yang kami katakan semuanya besar dan besar di Texas. Wilayah Houston begitu besar sehingga Anda dapat menggabungkan New York City, San Francisco, Seattle, Minneapolis, dan Miami. Kota ini didirikan pada tahun 1836 dan dinamai oleh mantan Jenderal Sam Houston – Presiden Republik Texas.

Houston memulai hidup sebagai pos luar biasa di barat lama Amerika. Hanya 125 tahun kemudian kota telah menjadi pusat untuk menjelajahi perbatasan baru – Space. Jet bahkan Houston sangat besar dengan ukuran metropolis ini tetap menyegarkan ke Bumi. Dan untuk sebuah kota yang dibangun di atas bisnis energi, perkapalan, dan luar angkasa yang besar, itu juga mengejutkan budaya.

Houston Adalah Tujuan Anda Berikutnya

Anda dapat menghabiskan hari Anda menjelajahi museum di Houston. Anda dapat mulai dari Museum Anak-Anak bersama keluarga dan anak-anak Anda. Di sana anak-anak dapat membuat perahu balap, robot, melakukan petualangan basah, FlowWorks atau menggunakan kartu debit yang dipercaya. Museum Ilmu Pengetahuan Alam akan memberi Anda petualangan melalui waktu. Di antara museum terkenal lainnya jangan lupa untuk mengunjungi dan Koleksi Menil. Koleksi Menil adalah salah satu objek wisata gratis terbaik yang dibuka untuk umum pada tahun 1987.

Baca Juga:  Memahami Keraton Surakarta Hadiningrat: Keindahan Sejarah, Rute Lokasi, dan Aktivitas yang Menarik

Houston adalah kota tempat Anda akan melihat banyak inovasi. Itu bisa disebut kota kondisi udara. Nama paling terkenal untuk Houston adalah “Space Town”. Setelah mengunjungi tempat-tempat wisata di Houston Anda dapat pergi dan berjalan melalui Taman Hermann. Di sana Anda dapat menikmati di lingkungan yang damai, Anda dapat memberi makan bebek, naik kereta api atau menyewa perahu pedal untuk danau, Wisata Bali. Di dalam taman Anda dapat mengunjungi Kebun Binatang Houston yang menakjubkan. Daya tarik besar lainnya untuk Anda dan keluarga adalah Kemah Boardwalk di mana Anda akan menemukan taman hiburan yang luar biasa untuk dihabiskan sepanjang hari bersama.

Ini adalah tempat-tempat yang perlu Anda kunjungi atau lihat ketika Anda berlibur di Houston: Space Center Houston, Museum Ilmu Pengetahuan Alam, Museum Anak-Anak, Museum Seni Rupa, Kebun Binatang Houston, Akuarium Pusat Kota, Distrik Museum, Lyndon B. Johnson Space Center, Taman Waterwall Gerald D. Hines, The Galleria, Kemah Boardwalk, Koleksi Menil, Taman Minute Maid, Museum Holocaust, Teater Luar Ruangan Miller, Koleksi dan Kebun Bayou Bend, Museum Terminal Udara 1940, Pusat Konvensi George R. Brown, Bayou Place, Wet’n’Wild SplashTown, Kapel Rothko, Six Flags AstroWorld, Museum Seni Kontemporer, Pusat Arboretum dan Alam Houston, Situs Bersejarah Negara Pertempuran San Jacinto, Pusat Teater Wortham, Taman Market Square, Taman Toyota, Mercer Arboretum dan Kebun Raya, Gereja Lakewood , Teater Alley, Grand Opera, Taman Hermann, dan Pusat Hobi Seni Pertunjukan.

Baca Juga:  Dapatkan Kegembiraan Musim Panas Anda di Water Villa Indonesia

Tags

Share:

Related Post