Dapatkan Kegembiraan Musim Panas Anda di Water Villa Indonesia

Andreas

Dapatkan Kegembiraan Musim Panas Anda di Water Villa Indonesia

Saat ini, orang suka mencari tempat menginap yang melebihi kamar hotel biasa. Sebaliknya, mereka mencari resor atau vila air yang memukau dengan pemandangan yang menakjubkan. Apakah Anda tipe pelancong seperti itu? Jika ya, Anda mungkin menganggap Indonesia sebagai negara yang memiliki banyak vila air yang indah.

Berikut adalah resor indah yang dikelilingi perairan yang harus Anda masukkan ke dalam daftar Anda:

Villa Lombok, Pahawang, Lampung

Villa Lombok terletak di Pulau Pahawang di Lampung, Sumatera Selatan. Ini adalah sekelompok gubuk kayu yang mengambang di laut. Setiap gubuk dilengkapi dengan teras yang sangat luas. Anda bisa melakukan yoga atau sekedar berjemur di bawah terik matahari sambil melihat pemandangan indah dari luar angkasa. Setiap vila dapat menampung 10 tamu.

Telunas Beach Resort, Batam

Jika Anda mengharapkan pulau terpencil untuk tempat liburan, maka Telunas Beach Resort di Pulau Sugi, Batam, adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Ada 15 vila yang didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu. Area tempat duduk dilengkapi dengan jendela lebar sehingga Anda dapat menikmati pemandangan Kepulauan Sugi yang menakjubkan. Anda juga bisa berendam di infinity pool sambil menyaksikan panorama sunset yang penuh magis. Romantis, bukan? Ada berbagai aktivitas yang disediakan di resort ini, antara lain mendayung, wisata berpemandu ke hutan bakau, kayak, dan masih banyak lagi!

Resor Pulau Ayer, Kepulauan Seribu

Pulau Ayer Resort terletak di Pulau Ayer di Kepulauan Seribu. Kepulauan Seribu sendiri merupakan gugusan pulau di perairan Jakarta. Pulau Ayer Resort memiliki vila air yang indah berdiri di atas laut. Resor ini memiliki fasilitas petualangan dengan layanan lengkap, seperti kolam renang, banana boat, pemancingan, dan kano. Bagian terbaiknya adalah tidak ada pantai di Pulau Ayer yang bisa Anda temukan di Jakarta. Pantai pasir putih yang bersih.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Pulau Menakjubkan di Indonesia

Pulau Macan Eco Resort, Kepulauan Seribu

Di Kepulauan Seribu Jakarta yang sama juga ada Pulau Macan Eco Resort. Yang menarik dari water villa ini adalah anda bisa menikmati laut biru yang jernih langsung dari tempat tidur anda. Beberapa vila hanya dipisahkan oleh tirai dengan kelambu. Anda bisa langsung terjun ke laut! Resor ramah lingkungan ini juga menawarkan fasilitas olahraga seperti kano, tenis, dan sepeda.

Kampung Sampireun Resort & Spa, Bandung

Kampung Sampireun terletak di Desa Ciparay, Bandung. Tempat ini menampilkan budaya asli Sunda dan menawarkan bungalow kayu yang mewah dengan pemandangan gunung yang megah. Selain itu, unit pribadi dibangun di atas danau yang tenang dan dapat diakses melalui kano. Semua kamar di bungalow menampilkan dekorasi yang terbuat dari bahan alami, seperti bambu dan kelapa. Tak ketinggalan, kamar mandi semi outdoor yang unik!

Dusun Bambu, Bandung

Dusun Bambu langsung memiliki suasana pedesaan yang sejuk, santai dan menyenangkan. Masuk ke dalamnya, Anda akan menemukan bungalow berbentuk segitiga berdiri anggun menghadap ke danau buatan yang besar. Selain cottage ini, ada juga area berkemah yang disebut Eagle Camp Ground. Meski mengusung konsep camping, fasilitasnya tergolong mewah. Terdapat kamar mandi pribadi dengan air panas, kantong tidur, dan perapian untuk barbekyu.

Kampung Sumber Alam, Garut

Kampung Sumber Alam adalah tempat peristirahatan tradisional yang unik dengan arsitektur khas Sunda. Bagian yang paling menarik adalah vila-vila yang dikelilingi oleh teratai dan tanaman air lainnya. Di dalam bungalow, dilengkapi dengan bathtub dan shower. Di sana, Anda bisa menikmati berendam di air panas yang bersumber dari gunung terdekat yaitu Gunung Guntur. Kampung Sumber Alam juga memiliki fasilitas lengkap berupa permainan tradisional yang membuat anak-anak mencintai alam.

Baca Juga:  Museum MACAN: Eksplorasi Seni Kontemporer di Tengah Metropolis Jakarta

Kamojang Green Hoten & Resort, Garut

Kamojang Green Hotel & Resort terletak di atas sebuah danau di Lisungbatu. Ada banyak fasilitas seperti kolam renang luar ruangan, trek outbond, dan restoran tepi danau. Itu juga dekat dengan lokasi wisata yang indah. Kawah Kamojang yang terkenal berjarak 30 menit berkendara dari resor, sedangkan Candi Cankuang berjarak 1 jam berkendara.

Lagoon Villa, St.Regis, Bali

Di sinilah Anda akan diperlakukan seperti raja atau ratu. Lagoon Villa of St. Regis menyediakan bungalow yang sepenuhnya dikelilingi oleh perairan. Anda dapat menikmati sarapan pagi Anda di vila sambil menikmati keindahan Samudra Hindia dan pramugari pribadi akan membantu Anda. Betapa menakjubkannya itu!

Bambu Indah Eco Resort, Bali

Jika Anda penasaran ingin tinggal di pedesaan, maka Bambu Indah Eco Resort akan membuat Anda senang. Ada 13 rumah dengan tema tradisional yang berbeda, mulai dari Jawa Kuno, Afrika, Pagoda, hingga Sumba. Di sana, Anda bisa memanjat rumah pohon untuk menikmati pemandangan indah lembah terdekat! Menggantung seperti Tarzan di atas kolam alami! Atau, Anda bisa menyaksikan matahari terbenam di ufuk barat ditemani segelas cocktail di teras bergaya Afrika. Anda akan dikelilingi dengan panorama spektakuler persawahan dan pegunungan di kejauhan.

Maratua Paradise Resort, Berau, Kalimantan Timur

Di pantai timur Kalimantan, terletak Maratua Paradise Resort. Ini adalah surga yang dikirim. Terdiri dari 5 bungalow air dan 8 bungalow pantai, tempat ini benar-benar tempat peristirahatan yang indah. Jika Anda adalah penggemar snorkeling, Anda akan senang melakukannya di sini. Atau, tanpa basah kuyup, Anda masih bisa mengintip ikan-ikan yang berenang di bawah dermaga berkat air lautnya yang sebening kristal.

Baca Juga:  Alun-Alun Kota Bandung: Penjelajahan Pesona Wisata Urban

Kadidiri Paradise, Pulau Togian, Sulawesi Tengah

Kadidiri Paradise Resort terletak tepat di dekat pantai berpasir putih. Ada 30 bungalow yang terbuat dari kayu lokal dan semuanya dilengkapi dengan tempat tidur gantung. Resor ini menyajikan makanan untuk Anda tiga kali sehari dan makanan dimasak secara tradisional dengan hanya menggunakan produk lokal terbaik dan segar. Perairan di sekitarnya juga merupakan tempat yang aman untuk menyelam. Akomodasi ini menyediakan ahli selam yang memiliki pengalaman hidup yang kaya untuk Anda.

Tags

Share:

Related Post