5 Restoran di Bali yang Membuat Pengalaman Makan Malam Anda Ajaib

Andreas

5 Restoran di Bali yang Membuat Pengalaman Makan Malam Anda Ajaib

Bukan misteri bahwa Bali adalah rumah bagi beberapa pemandangan panorama yang menawan dan menakjubkan. Pulau ajaib ini kaya akan pemandangan yang menakjubkan, mulai dari sawah hijau subur yang semarak, tepi lautnya yang luar biasa dan megah, pegunungannya yang kolosal dan megah hingga air terjun dan sungai yang memesona.

Dengan keindahan yang melimpah di sekitar surga tropis ini, banyak restoran telah memanfaatkan pemandangan jutaan dolar ini untuk memberikan pengalaman yang tiada duanya bagi para tamunya.

Puaskan indra Anda, dan cicipi suguhan kuliner yang ditawarkan restoran-restoran ini sambil memanjakan diri di lanskap Bali yang sangat indah.

Berikut adalah 5 tujuan makan yang luar biasa dengan pemandangan yang tak tertandingi dan menu yang dibuat dengan hati-hati yang akan membuat pengalaman makan malam Anda menjadi pengalaman yang ajaib.

1. Ju-Ma-Na

Bertengger di tepi tebing paling selatan Bali dan menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang luas, Ju-Ma-Na sangat cocok untuk makan malam romantis saat matahari terbenam atau sore hari untuk menyegarkan diri dan bersantai bersama teman-teman. Nikmati makanan ringan dan minuman yang terinspirasi Arab di bar atau manjakan diri dengan menu pengaruh Prancis dan Jepang yang lezat, sambil menikmati pemandangan dan suara laut yang megah menabrak bebatuan tebing di bawah.

2. Bali ASLI

Terletak di tengah kaki bukit hijau yang kaya di Gunung Agung, Bali Asli adalah restoran ramah lingkungan yang menyajikan beberapa masakan Bali paling segar dan paling otentik di pulau itu. Nikmati pemandangan gunung berapi yang suci dan indah yang tak tertandingi sambil menikmati kreasi kuliner yang luar biasa

Baca Juga:  7 Makanan Khas Bandung yang Populer & Wajib Dicoba

3. Kafe Kampung

Terletak di dataran tinggi di lereng bukit di Ubud, The Kampung Cafe menyuguhkan pemandangan spektakuler hutan hujan Ubud yang rimbun, taman hijau yang indah, dan sawah terasering yang indah. Nikmati beragam menu masakan Jepang, Indonesia, Meksiko, dan Eropa yang menggugah selera, sambil menikmati pemandangan luar biasa yang ditawarkan kafe ini.

4. Hanyut

Tersembunyi di jantung Samaya Ubud adalah restoran yang damai dan romantis, Swept Away. Restoran ini menawarkan pilihan masakan internasional yang dekaden dalam suasana tepi sungai yang luar biasa tenang.

Meningkatkan keindahan menawan yang ditawarkan Swept Away adalah layanan makan malam 100 lilin yang tersedia berdasarkan permintaan. Mendengar suara air yang menenangkan di atas bebatuan sungai sambil menikmati pemandangan ratusan lilin yang menyala akan benar-benar membuat pengalaman bersantap Anda tak terlupakan.

5. Arwana

Terletak di salah satu pantai terbaik di Nusa Dua, restoran Arwana menawarkan tamu salah satu lokasi makan tepi pantai terbaik.

Saat Anda menikmati pilihan makanan laut yang menggoda, rasakan semilir angin laut yang lembut menerpa kulit Anda saat Anda menatap ke perairan Samudera Hindia yang berkilau dan mengundang. Benar-benar pemandangan untuk indra, Arwana dengan sempurna mewujudkan santapan lezat di tepi laut.

Tags

Share:

Related Post