7 Destinasi Wisata Terbaik di Sapporo, Jepang

Andreas

7 Destinasi Wisata Terbaik di Sapporo, Jepang

Anda akan menemukan kota Sapporo di pulau utara Hokkaido; meskipun terkenal dengan olahraga musim dinginnya (tempat ini mengadakan Olimpiade musim dingin pada tahun 1972), ada banyak hal yang dapat dilakukan, dilihat, dan dimakan setiap saat sepanjang tahun di kota yang sangat beragam ini.

Kami telah memilih 7 tempat paling Instagrammable di Sapporo sehingga Anda dapat merencanakan perjalanan Anda di sekitar tempat-tempat tercantik.

1. Taman Moerenuma

Ruang terbuka besar yang dirancang oleh pematung terkenal Isamu Noguchi. Taman ini memiliki air mancur, karya seni yang indah dan suasana ruang yang indah, serta beberapa tempat indah untuk mengambil foto.

2. Jogai Ichiba

Juga dikenal sebagai pasar pinggir jalan, ini adalah pusat aktivitas di mana Anda akan melihat banyak bahan yang tidak biasa dan menarik. Anda juga akan menemukan lebih dari 80 restoran berjejer di jalan-jalan terdekat yang menyajikan makanan segar dan lezat.

3. Peternakan Tomita

Sangat mungkin salah satu tempat paling Instagrammable di Jepang, jika bukan di seluruh dunia. Mereka memiliki sejumlah besar bunga di ladang yang berubah seiring musim. Rangkaian warna yang indah dan tempat yang indah untuk dikunjungi.

4. Kereta Gantung Gunung Moiwa

Naik kereta gantung kecil ke titik pandang paling atas dan Anda akan disuguhi salah satu pemandangan Sapporo yang paling menakjubkan. Cobalah datang ke sini pada hari yang cerah untuk mendapatkan pemandangan terbaik.

Baca Juga:  7 Kuil Terindah untuk Dikunjungi di Bali

5. Menara JR Sapporo

Untuk benar-benar memahami tata letak kota ini, Anda harus datang ke dek gedung pencakar langit ini, yang tingginya 173m. Pemandangan panorama yang indah ke segala arah akan memungkinkan Anda mengambil foto Instagram Sapporo yang sempurna.

6. Museum Bir Sapporo

Anda mungkin belum pernah ke kota ini, tetapi kemungkinan besar Anda akan melihat bir Sapporo di suatu tempat di seluruh dunia. Ikuti tur museum untuk mempelajari sedikit sejarah dan selesaikan dengan mencicipi dan berfoto.

7. Kolam Biru Shirogane

Hanya berkendara singkat dari kota, Anda akan menemukan kolam yang unik dan berwarna indah ini. Buatan manusia untuk melindungi kota setempat setelah gempa bumi, warnanya diduga berasal dari keberadaan koloid aluminium hidroksida di dalam air secara tidak sengaja. Itu harus dilihat untuk dipercaya.

Tags

Share:

Related Post